Tag

, , , , , ,

krl6

Pagi tadi, waktu sudah agak mepet berangkat dari rumah. Sekitar 500 meter lagi menjelang stasiun, eh kena macet. Angkot yang seharusnya lancar ke arah stasiun pagi ini harus merayap pelan-pelan, entah ada apa penyebab kemacetan.

Dalam hati langsung berdoa, ya Tuhan… semoga keretanya datang terlambat 10 menit.

Fyi, jadwal kereta adalah 07:05 sementara waktu itu sudah 07:00!!!

300 meter berlalu dalam kemacetan, akhirnya sampailah pada sumber kemacetan tersebut. 2 buah motor tergeletak di pinggir jalan, orang berkerumun menyebabkan jalan macet. Tampak 1 orang terduduk lemas berdarah, 1 orang lagi tergeletak ditutup koran. Entah bagaimana statusnya, sepertinya meninggal orang itu. May he/she rest in peace. Kembali mengingatkan kita semua untuk selalu berhati-hati di jalan raya.

Waktu angkot melewati lokasi TKP, waktu menunjukkan 07:10. Sambil harap-harap cemas terus melihat ke arah stasiun yang tinggal 200 meter lagi dengan waktu yang terus berjalan. Setengah berlari menuju loket, hufff…. terbelilah tiket. Amaaaannnn….

Menuju peron dengan santai, dalam hitungan kurang dari 1 menit datanglah kereta Ekspress AC Bekasi – Jakarta Kota. Saya lihat jam menunjukkan pukul 07:15. Kereta itu terlambat datang tepat 10 menit!!! Dan sayapun sampai di kantor tepat waktu.

Thank you God… Terima kasih Tuhan… Matur nuwun Gusti… pagi ini telah Engkau kabulkan doa seorang roker, alias rombongan kereta.

Terima kasih PT KAI, kali ini keterlambatanmu memberikan berkah di pagi hari🙂

Dalam setiap “bencana” selalu ada yang menerimanya sebagai anugerah, he he he…

Salam damai.