Tag

, , , , ,

Bentley Interior

.

Pagi-pagi begini enaknya ngomongin (tambah sedikit-sedikit ngimpi) tentang mobil.

Saya termasuk penggemar warna putih. Rasanya bersih dan elegan gitu…

Tapi untuk urusan warna mobil, satu warna yang paling saya sukai adalah GREY METALLIC atau SILVERSTONE atau apalah namanya yang biasanya beda-beda per pabrikan. Jadi, kalau punya punya atau beli mobil saya maunya yang warna itu. Contohnya, biar enak kita ambil yang satu ini…

Bentley Brooklands in Grey Metallic

.

Catatan: ini bukan mobil saya (paling tidak untuk sekarang), hanya penggambaran yang lebih indah dipandang mata saja… kayak sinetron-sinetron Indonesia gitu deh, walaupun nenek-nenek tapi nggak boleh kelihatan keriput dan harus tetap cantik mulus…🙂

Memang enak punya mobil warna ini, kilau metaliknya terasa begitu dalam berkilau apalagi kalau lapisan vernisnya mantap. Wih, mobil rasanya seperti habis mandi. Wet Look abis!!!

Ada satu nggak enaknya punya mobil warna ini — kalau ada debu sedikit aja atau baret halus aja kelihatan banget. Jadi iri lihat mobil warna silver, kayaknya kok tahan baret dan debu banget. Kalau mobil silver itu rasanya kok mau berdebu mau enggak juga bakal sama saja tampilannya. Jadi deh berniat kalau ganti mobil mau ganti warna silver.

Yang seperti ini deh kira-kira….🙂

Bentley Continental Flying Spur - in Silver

.

Nah, kita anggap deh mobil yang silver di atas ini sudah ada di rumah saya (AMIN!!!). Setelah beberapa lama mobil ganti yang silver, ternyata apa yang ada di bayangan saya sebelumnya jadi serasa mentah semua. Yang namanya debu ternyata tetap kelihatan juga, begitu juga baret minor. Kembali lagi saya jadi mendambakan grey metallic sekali lagi.

.

Dari pengalaman tersebut saya jadi berpikir, mungkin ini yang orang sering sebut “RUMPUT TETANGGA SELALU LEBIH HIJAU” ya…

Sepertinya / seringkali segala sesuatu tampak lebih indah HANYA karena kita belum memilikinya atau jarang menikmatinya. Ketika sesuatu menjadi realita dan kebiasaan yang natural, maka derajat keindahannya akan terasa berkurang bagi kita.

Orang yang setiap hari makan LAMB STEAK import dari New Zealand, pasti bakal pengen juga ngerasain Burger mass production-nya Burger King atau McDonald’s yang harganya jauh lebih murah.

Makanya, nggak usah pengen barang yang bagus-bagus dan mahal-mahal kali ya… toh barangkali begitu punya maka barang itu jadi berasa nggak terlalu bagus juga, kita bakal melirik barang lain yang rasanya lebih bagus. Barangkali lho ya…🙂

Salam damai….