menjelang long weekend, enak juga nih buat jalan-jalan ke Dieng – Negeri di atas awan….

::: WISATA JIWA :::

Mau sharing tulisan saya tahun lalu, yang kebetulan (ndilalah kersaning Gusti) kok ya dapat juara pertama lomba blog Kijang… berkat itu pulalah salah satu kaul saya tercapai: ngajak ibu saya jalan2 yang pakai paspor🙂

Kalau niatan baik memang selalu ada saja jalannya… berikut tulisannya, semoga berkenan.

.

.

.

DIENG… Negeri di atas awan…

Dieng Landscape

Pagi itu, Kamis 12 Juni 2008 ceritanya Sekarlangit lulus TK dan mau perpisahan di sekolahnya… berhubung ini jadi big event buat dia, jadilah gue ijin dari kantor buat menghadiri pesta perpisahannya.

Minggu depannya sesuai rencana sebelumnya, setelah lulus TK kami sekeluarga mau liburan ke Jawa. Berhubung seumur-umur dulu di Jawa tapi belum pernah ke Dieng, langsung deh diputuskan liburan kali ini : DIENG!!! Sekalian mau nyobain mobil Innova baru (nggak baru-baru amat sih, udah 3 bulan) buat jalan jauh… Minggu pagi, jam 3 start dari Duren Sawit. Ngisi bensin dulu, langsung tancap menuju Cipularang. Jalur…

Lihat pos aslinya 912 kata lagi